Palmistry Bukan Ramalan

Meskipun identik dengan kafir, ramalan melalui garis tangan sekarang justru mulai dipelajari secara ilmiah. Buku Ilmiah pertama yang mungkin terbit dengan tema ini adalah The Hands Of Children yang disusun oleh Julius Spier pada tahun 1944. Buku ini mendapat kata pengantar dari tidak lain tidak bukan si Karl Jung sendiri.

Baru-baru ini peneliti di Kennedy Galton Center - London juga telah mengkonfirmasikan hubungan kesehatan dengan tangan manusia. Jadi Palmistry telah dimulai sejak ketertarikan manusia purba dengan telapak tangan yang dibuktikan dengan lukisan telapak tangan di gua-gua purba hingga dilanjutkan skill mistik kaum Gipsi hingga ke kita sekarang,

 

Jika jari-jari panjang, artinya dia adalah orang yang mementingkan detail;

Suka hal-hal yang yang rumit, komplek dan memerlukan perhatian lebih. kamu juga orang yang sabar. Kamu dapat menemukan kenikmatan dan kesenangan dalam menghadapi sesuatu yang rumit dan bahkan sulit dan aneh. Kamu sangat detail dalam pekerjaan dan segala sesuatu. Kamu suka pekerjaan yang memakan waktu dan memuaskan. Kalau suatu pekerjaan atau masalah atau lawan jenis terlalu sederhana, maka kamu cenderung bosan dan meninggalkannya.

Nah, kalau jarinya pendek, tentu saja lawan dari si jari panjang:

Kamu sibuk terus. Kamu dapat mengerjakan banyak hal dalam saat yang bersamaan. Kadang kamu memulai pekerjaan baru sementara pekerjaan lama kamu belum selesai. Kamu orang yang cemderung berpikir untuk saat ini saja. Karena itu, kayanya kamu bukan tipe penyabar. Sifatmu ini sering bikin masalah. Tapi kamu ini juga punya skill dalam banyak hal.

Terus kalo kayanya jarinya ga panjang ga juga pendek:

Kamu ini kadang bisa jadi orang yang sabar banget, tapi kadang bisa juga jadi orang yang bertindak dulu berpikir kemudian. Kalau sudah menemukan sesuatu yang menarik hati, kamu bakal fokus banget. Tapi kalau sudah disodori sesuatu yang ga menarik, kamu bisa saja mencobanya tapi kemudian cenderung meninggalkan sebelum selesai. Kamu juga tidak terlalu detail.